Timnas Indonesia U-19 Diimbangi Tuan Rumah PSS Sleman 2-2

Yumami Notau Fitra | Sabtu, 12-08-2017 | 22:38 WIB
Timnas Indonesia U-19 Diimbangi Tuan Rumah PSS Sleman 2-2
Kedua Tim saat akan berlaga, Sabtu (12/8/2017) di Stadion Maguharjo, Sleman. (Ist)

Covesia.com - Timnas Indonesia U-19 kembali mematangkan persiapan menjelang Piala AFF dengan menghadapi salah satu kontestan Liga 2, PSS Sleman malam ini, Sabtu (12/8/2017) di Stadion Maguharjo, Sleman.

Dibawah dukungan penuh suporternya, tuan rumah PSS lebih dulu mencetak gol lewat tendangan loop cantik Mardiono di menit 14'. PSS Sleman unggul 1-0.

Timnas Indonesia merespon dengan memasuk kan Egy Maulana, benar saja Timnas U-19 berhasil membalas lewat gol yang dicetak Egy Maulana Fikri pada menit 33', skor ini berakhir sampai babak pertama usai.

Mengawali babak kedua , Timnas U-19 langsung mengejutkan PSS lewat gol Witan Sulaeman di awal-awal babak kedua ini tepatnya di menit 48'. Timnas U-19 unggul 2-1.

PSS Sleman coba membalas, lagi-lagi peluang dihasilkan lewat pemain pinjaman dari Semen Padang FC, Mardiono. Sayang beberapa kali peluang Nono berhasil dikandaskan kiper Timnas U-19. Jual beli serangan kembali berlangsung antara kedua tim, sayang tak satupun peluang berhasil menambah gol. PSS Sleman dalam kurun sepuluh menit terakhir terus-terusan mengurung pertahanan Timnas U-19, tercatat lebih dari enam peluang terbuang sia-sia.

Terus mengurung, perjuangan anak-anak Sleman pun membuahkan hasil dimenit terakhir injury time lewat tendangan bebas yang dilesatkan oleh D. Mustaine. Skor 2-2 menjadi penutup laga malam ini.

Dalam konferensi pers, Indra Sjafri mengatakan" Terimakasih untuk PSS Sleman yang sudah membantu untuk persiapan kami, kita memilih sleman agar kita dapat tekanan, karena hal itu yang akan kita hadapi melawan tuan rumah Myanmar nanti" ujarnya.

"Saat ini saya melihat anak-anak sudah mulai konsistensi, bisa keluar dari tekanan. Semoga nanti kita bisa mengatasi tuan rumah tanggal lima nanti, dan do'akan tanggal 18 nanti kita bisa membawa piala ke Indonesia" sambungnya.

"Progres tim ini sudah terlihat sejak kita dari perancis, main di Padang dan sekarang disini. Nanti kita akan evaluasi juga tim ini, nanti kita kabari" tutupnya.

Pelatih PSS Sleman, Fredy mulli mengatakan "Pertandingan ini sangat menguntungkan untuk kedua tim, sekaligus bantuan kami terhadap Timnas U-19. Semoga nanti dikejuaraan Timnas U-19 bisa mengharumkan nama bangsa" ujarnya.

(ykl/don)

Komentar

Berita Lainnya

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Ramaikan Blantika Musik Indonesia, Sarah Usman Bawakan Lagu Rieka Roslan

Ramaikan Blantika Musik Indonesia, Sarah Usman Bawakan Lagu Rieka Roslan

Covesia.com - Sarah Usman, penyanyi kelahiran Jakarta 4 September 1987, meramaikan blantika musik Indonesia lewat lagu "Cinta Bukanlah Cinta" karya...

Ikuti Akun Google+ Covesia.com

Wawancara

Foto Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Covesia.com - Dunia perbankan sudah menjadi bagian dari rutinitas perekonomian di dunia. Setiap urusan keuangan nyaris tidak terlepas dari...

Website Monitoring